
yang menghubungkan pusat kota ke Ohio City akan diresmikan pada pertemuan masukan komunitas awal tahun ini. – Kota Cleveland” width=”600″ height=”385″ loading=”lazy”/>
Cleveland
Jalur sepeda sepanjang tiga mil yang menghubungkan pusat kota ke Ohio City akan diresmikan pada pertemuan masukan komunitas awal tahun ini.
Rencana awal untuk jalur sepeda terlindungi pertama di pusat kota Cleveland akan meminta masukan dari masyarakat dalam beberapa bulan mendatang.
Phil Kidd, manajer program jalan-jalan kota yang lengkap dan hijau, mengatakan Memorial Bridge Loop, jalur sepeda dua arah sepanjang tiga mil yang akan menghubungkan Ohio City ke pusat kota Gateway District, akan menjadi proyek sepeda besar berikutnya yang akan dipublikasikan. pengawasan. Zhou mengumumkan melalui buletin email.
Dalam versi saat ini, pengendara sepeda dapat berkendara di sepanjang Jembatan Lorain-Carnegie dari Progressive Field ke West Side Market, ke utara ke masa depan Irishtown Bend Park, dan kemudian melintasi Detroit-Superior Bridge ke Danau Huron dan Ontario.
Para pendukung sepeda mengatakan ini merupakan proses yang panjang: satu-satunya jalur yang benar-benar dilindungi, dengan kolom garis putih dan cat hijau, hanyalah sebagian kecil di dekat Gordon Square dan di depan West End Market.
Jari-jarinya sendiri, bukan hubnya. Terdapat jalur di pusat kota — seperti jalan Euclid dan Superior — tetapi jalur tersebut tidak memiliki pembatas yang dirancang untuk mencegah mobil berbelok di dalam jalur tersebut.
“Itu selalu mampu mengakomodasi ruang di luar pusat kota,” kata juru bicara Cleveland Bicycle Jason Kuhn kepada Scene. “Itulah mengapa kami ingin terus melakukan fragmentasi di sana-sini sehingga Anda bisa berpindah ke seluruh pusat kota, tidak hanya di sana.”
Tidak jelas apakah debut Loop ke publik akan mencakup rencana untuk CLELink Trail, jalur baru sepanjang 6 mil yang, jika dibangun, akan menghubungkan Lakeside, Cleveland State University, Theater Square, Public Square, dan Progressive Field dengan desain serupa, A jalan dua jalur khusus untuk sepeda dan pejalan kaki. (Juru bicara pemerintah kota tidak menanggapi permintaan komentar pada hari Kamis.)
CLELink dan Loop merupakan hasil dari upaya brainstorming pada tahun 2018, yang sebagian besar melibatkan pendukung sepeda dari Balai Kota, Asosiasi Sepeda Cleveland, dan Trust for Public Land. Namun, hingga bulan Januari lalu, dibutuhkan waktu delapan tahun bagi kota tersebut dan Badan Koordinasi Regional Ohio Timur Laut untuk mengumpulkan $1,1 juta guna mengembangkan lembar biaya akhir yang akan membuka jalan bagi konstruksi.
Cleveland
Memorial Bridge Loop (biru) akan menjadi jalur sepeda terlindung pertama yang dibangun di pusat kota. Para pendukung mengatakan pembangunan jalur CLELink (merah) hanya akan mendorong lebih banyak warga Cleveland untuk mengendarai roda dua daripada empat roda di pusat kota.
Terlepas dari apakah CLELink membuahkan hasil tahun ini, jalur putaran ini akan memajukan tujuan keseluruhan jaringan Midway, yang mencakup Jalur Superior Midway yang akan datang dan Lorain Midway yang direncanakan, serta Jalur Komunitas Mandel, yang akan dimulai tahun ini ). Kidd mengatakan Penn Avenue akan diaspal ulang dengan jalur terlindung untuk mobil yang diparkir.
Jaringan lengkap jalur sepeda di dalam dan sekitar pusat kota Indianapolis akan dimodelkan sebagian pada Jalur Budaya Indianapolis, yang dilaporkan telah membuat nilai properti melonjak di pusat kota Indianapolis dan sekitarnya.
Jaringan ini juga akan membantu mengurangi jumlah cedera yang diderita pengendara sepeda setiap tahunnya, kata Kuhn. Menurut Laporan Kecelakaan Sepeda Cleveland yang dirilis pada bulan Februari, 610 warga Cleveland ditabrak mobil saat berjalan atau bersepeda pada tahun 2024, dan 13 di antaranya meninggal. Terdapat peningkatan 60 orang yang tertabrak mobil dibandingkan dengan kecelakaan yang dilaporkan tahun lalu.
Kuhn mengatakan membangun loop tersebut terbukti menjadi masalah keselamatan publik.
“Maksud saya, sangat penting bagi kita untuk memiliki hal ini,” katanya, “untuk menjaga keamanan masyarakat dan membantu memfasilitasi orang-orang yang keluar masuk. [Downtown] Tidak termasuk kendaraan bermotor.
Mendaftarlah untuk buletin Cleveland Scene.
Ikuti kami: berita Apple |. Google Berita |. Berita Flash |. Reddit | twitter |. Atau daftar ke RSS feed kami