
CLEVELAND, Ohio – Satu dari empat anak di beberapa komunitas di Cleveland menderita asma, sedangkan pada orang lain, kecepatannya jauh lebih rendah.
Itu adalah salah satu masalah yang memotivasi kualitas udara Cleveland Zonasi, menulis ulang peraturan udara kota, yang belum direvisi secara signifikan sejak 1977.
Kode adalah seperangkat aturan yang mengatur polusi udara. Perubahan yang diusulkan dimaksudkan untuk menyelaraskannya dengan kondisi lingkungan saat ini dan mengatasi masalah kesehatan masyarakat seperti tingkat asma di tingkat lingkungan.
Beberapa alasan bisa dijelaskan Direktur Polusi Udara Christina Yoka mengatakan kantong -kantong kota memiliki tingkat asma yang tinggi, termasuk cerobong asap yang menempati emisi yang tercemar atau daerah dengan lalu lintas udara yang berat.
Kode Udara baru akan memberikan kota dengan mekanisme yang lebih baik untuk memantau kualitas udara di berbagai daerah dan mengambil tindakan korektif jika perlu. Ini dapat dilakukan dengan penegakan aturan idle kendaraan yang ditargetkan atau dengan membantu penduduk meningkatkan kualitas udara di rumah mereka.
Peraturan baru diharapkan diperkenalkan ke Dewan Kota pada bulan Maret. Divisi Kualitas Udara dalam Departemen Kesehatan Masyarakat Cleveland masih mengembangkan versi final, sementara itu terus mengumpulkan umpan balik publik.
Namun, di bawah perubahan yang diusulkan, publik dapat berharap untuk melihat sistem peringkat yang mapan yang akan mengkategorikan berbagai bagian kota dengan risiko kesehatannya, sementara juga mengharuskan pencemar berat untuk berkomunikasi lebih dekat dengan tetangga mereka dan memungkinkan kota untuk dapat dapat melakukannya untuk dapat dapat dapat berkomunikasi lebih dekat dengan tetangga mereka dan memungkinkan kota untuk dapat dapat berkomunikasi untuk berkomunikasi Lebih baik mengimplementasikan peraturan yang ada yang ada yang melarang kendaraan kosong.
Biaya polusi juga akan meningkat, dengan biaya yang lebih tinggi diharapkan dalam pemasangan dan pengoperasian unit emisi yang diharapkan akan dikeluarkan ke atmosfer.
Departemen Kualitas Udara, yang memantau kualitas udara dan penegakan izin, telah merumuskan serangkaian peraturan baru yang telah berlaku selama beberapa tahun, menghubungi kota -kota lain untuk ide -ide dan membuat saran kepada publik untuk umpan balik mereka.
Salah satu perubahan kunci yang diusulkan adalah untuk menetapkan skor “dampak kumulatif”. Mereka akan mewakili tekanan lingkungan secara keseluruhan pada suatu komunitas, termasuk polusi dan sumber yang dekat dengan Brownfield, serta demografi seperti ras, pendapatan dan usia.
Komunitas akan dari 1 hingga 10 poin, dengan 10 di antaranya yang terburuk. Industri di masyarakat dalam kisaran 8-10 harus memberikan informasi tambahan ketika ingin memasang unit emisi baru atau memodifikasi unit yang ada. Selain itu, bisnis harus memberikan informasi terperinci tentang ukuran armada dan operasinya.
Bisnis di daerah dengan skor 10 dan juga harus memenuhi standar polusi lainnya menyerahkan penilaian dampak kesehatan ketika berusaha untuk meningkatkan atau memodifikasi emisi.

Peta awal dari skor dampak kumulatif dari komunitas Cleveland. Titik -titik hitam menunjukkan di mana monitor udara EPA AS berada.Departemen Kualitas Udara Cleveland
Penilaian akan menunjukkan berapa banyak polusi yang dihasilkan dan di mana itu dilakukan. Informasi ini kemudian dapat digunakan untuk menentukan potensi efek yang memburuk pada penduduk di dekatnya. Banyak komunitas dalam kategori ini ada di apartemen industri, kata Yoka.
Adapun biaya, yang dibebankan untuk instalasi unit emisi dapat meningkatkan jumlah yang tidak pasti, dan biaya operasional tahunan dapat berlipat ganda, kata Yoka.
Di antara industri yang diatur oleh kota -kota adalah pabrik aspal, bengkel mobil dan pompa bensin, produsen furnitur, pabrik plastik, lapisan logam, krematorium dan pembersih kering.
Menurut kota, biaya sekarang memasuki dana umum kota, dan sebaliknya menggunakannya untuk “mengurangi emisi dan kegiatan polusi udara.”
Penggunaan dapat mencakup memberikan hibah kepada industri untuk mengimbangi biaya pengendalian polusi, meningkatkan armada, membantu kelompok masyarakat dalam proyek -proyek seperti membangun hambatan pohon, atau mempromosikan rencana kota untuk memberikan potongan harga kepada mereka yang beralih ke mesin pemotong rumput listrik.
CEO Pusat Medis MC King, yang merupakan layanan listrik dan layanan lainnya, menghargai apa yang coba dilakukan kota, tetapi percaya bahwa peraturan udara yang direvisi hampir tidak akan mengurangi emisi secara keseluruhan karena tidak akan berkurang dengan EPA A.S. polusi atau mengubah keparahan kota.
Dia mengatakan banyak tentang perubahan yang diusulkan pada pertemuan publik virtual.
Dia mengatakan kepada Cleveland.com dan dealer polos bahwa transportasi adalah emisi terbesar di kota ini, tetapi rencana kota belum mengusulkan cara untuk mengurangi jumlah mobil di jalan. Adapun upaya untuk mengurangi kemalasan, itu tidak praktis, kata Kim.
“Apa yang akan kamu lakukan dengan polisi?”
Idenya adalah untuk menempatkan industri yang bertugas memantau armadanya, kata Yoka, dan kota itu pertama -tama menanggapi keluhan dan kemudian mengutip.
“Kinerja adalah hal yang menantang, tetapi misalnya, truk diesel sedang dan berat menganggur di satu lokasi selama waktu reguler sepanjang hari, sehingga bisa lebih mudah untuk diamati.
Yoka mengakui kekhawatiran King secara keseluruhan tetapi mengatakan langkah -langkah yang diambil kota setidaknya harus membantu memastikan bahwa kondisi kualitas udara secara keseluruhan tidak memburuk saat meningkatkannya di tingkat lingkungan, dengan tingkat asma anak mulai dari 5 hingga 25%.
“Ini akan membantu gambaran besarnya, tetapi tujuan mengatasi perbedaan masyarakat, yang tidak hanya terkait dengan asma, tetapi juga kondisi kesehatan lainnya seperti diabetes, beberapa bentuk kanker dan kematian bayi,” kata Yoka.
Jaringan sensor baru yang terletak di daerah berisiko tinggi di kota ini akan membantu pejabat mengidentifikasi titik panas dalam kualitas udara dan pola apa pun yang terkait dengannya.
Peraturan udara baru juga akan membahas polusi udara dalam ruangan, meresmikan rencana yang memungkinkan pejabat kota (jika diundang) untuk memasuki rumah pribadi untuk menilai kualitas udara dan membuat rekomendasi, seperti menambahkan pembersih udara. Uang untuk rencana semacam itu mungkin berasal dari biaya yang dibebankan.
Persyaratan lain dalam kode yang diusulkan adalah bahwa ketika pembacaan kualitas udara melebihi tingkat tertentu, departemen kota harus mengembangkan rencana tindakan. Program semacam itu mungkin memerlukan keterlambatan dalam kegiatan seperti inspeksi, yang melibatkan perjalanan atau memungkinkan karyawan untuk bekerja dari jarak jauh. Mudah -mudahan, ide seperti itu juga akan menarik perhatian di sektor swasta.

Keluhan kualitas udara yang paling umum diterima di Cleveland terkait dengan bau.Departemen Kualitas Udara Cleveland
Peter Krouse menulis tentang lingkungan untuk dealer Cleveland.com dan Plains. Dia dapat dihubungi di pkrouse@cleveland.com.