
Update Internasional: Berita Dunia Cepat
Pantau berita internasional terkini di sini.
Apa merek Cleveland?
Itu tercermin dalam moto kota “The City With Spirit”?
Ngomong -ngomong, apa artinya ini, terutama bagi penduduk atau wisatawan baru?
Kota Cleveland mengadakan lokakarya evakuasi di Gedung Kota pada hari Rabu untuk mendapatkan wawasan dari penduduk setempat tentang apa yang membuat Cleveland unik.
Lokakarya ini dirancang oleh konsultan merek di New York City, sebuah tujuan di North Carolina, dan menampilkan stasiun informasi yang didirikan oleh Kamar Dewan Kota untuk mengajukan pertanyaan tentang kotanya.
C. Seth Sumner adalah asisten manajer kota Cleveland dalam pengembangan dan komunikasi pusat kota, dan ide -ide mereka “akan membantu memandu pengembangan merek yang mencerminkan hati dan jiwa kota.”
Terlepas dari logo kota, Craigmiles Hall di pusat kota Cleveland, bersama dengan segel kota, Sumner mengatakan pejabat kota memperhatikan kebutuhan Cleveland akan “identitas merek terpadu.”
Akibatnya, kota ini mendaftar dengan tujuan melalui desain untuk mengajukan serangkaian pertanyaan kepada Clevelanders tentang membuat kota mereka istimewa.
“Apa yang mereka pikirkan? Apa yang mereka sukai dari komunitas? Apa pendapat mereka tentang masa lalu, sekarang dan masa depan? Bagaimana mereka menggambarkan kota Cleveland dan bagaimana mereka menggambarkan komunitas?” seminar.
Erin Welsh, ahli strategi merek senior di Destination by Design, mengatakan perusahaannya berspesialisasi dalam merek komunitas.
Misalnya, New York City dikenal sebagai “Big Apple.” Chattanooga, tepat dalam perjalanan ke Cleveland, melihat dirinya sebagai “kota yang indah.”
Wales mengatakan tujuan itu disebut slogan.
Fitur lain dari merek ini adalah identitas visual, yang mencakup logo, warna, font, dan pola, kata Wales.
Beberapa saran slogan dari para peserta termasuk deskriptor seperti “Kota Kecil, Hati Besar” dan “Beasiswa dan Tempat untuk Kehidupan Komunitas.”
Ketika ditanya apakah mereka menyukai slogan kota saat ini “City With Spirits,” banyak yang mengatakan mereka tidak.
“Kedengarannya kekanak -kanakan,” tulis seorang pria pada catatan pos yang diposting di papan tulis.
“Tidak menyukainya,” tulis yang lain. “Kedengarannya seperti reli yang menginspirasi.”
Baru -baru ini, Wales telah bermitra dengan Plainview, Texas untuk menyegarkan mereknya.
Di rumah penyanyi musik country dan pengusaha sosis Jimmy Dean, Wales mengatakan Plainview telah mengadopsi lirik dari salah satu lagunya, “The Harvest of the Sun.”
Hari ini, merek Plainview adalah “Sky Full of Blue”, yang mencerminkan warisan Dean dan mengingatkan pada visual cakrawala Azure Texas yang luas.
Wales mengatakan hasil lokakarya akan dibagikan dengan pejabat kota dalam waktu sekitar satu bulan.
Tammy Randolph, seorang peserta lokakarya, mengatakan dia menghadiri pesta untuk memberikan nasihatnya.
Dia mengatakan dia berharap merek kota “menyoroti positif” dalam keramahtamahan dan inklusi di Cleveland.
Randolph mengatakan Cleveland adalah komunitas orang -orang yang masih saling menyapa dan membuka pintu bagi orang lain.
“Saya pikir kota ingin mendapatkan masukan dari komunitas,” katanya.
Untuk menyumbangkan ide untuk diteliti, silakan hubungi C. Seth Sumner di 423-472-4551. 5026, atau melalui email di ssumner@clevelandtn.gov.