
Bedrock
Konstruksi dimulai di Cleveland Clinic Peak Performance Center, langkah pertama dalam pengembangan batuan dasar di tepi sungai berskala besar di paruh kedua tahun lalu.
Cleveland benar -benar berharap bahwa Bedrock mulai membangun proyek tepi sungai raksasa segera.
Sama seperti, pada tahun 2027 yang terbaru.
Beberapa perkembangan di bidang ini telah menurun dalam seminggu terakhir.
Yang pertama terjadi pada hari Jumat ketika Komisi Perencanaan Kota Cleveland memuji iterasi akhir dari desain konsep Riverside. Sebuah program yang mencakup tetapi tidak terbatas pada: delapan menara apartemen bertingkat, dua gedung perkantoran, pusat komunitas, kompleks hiburan, hotel 10 lantai, dan pusat kinerja Peak Global Cleveland Clinic yang sedang berlangsung, dan serangkaian jalan setapak dan jalur sepeda menghubungkan semuanya.
Tetapi untuk melakukan ini dengan benar dan sesegera mungkin, Dewan Kota Cleveland harus menandatangani perubahan pada rencana manfaat $ 100 juta dan perjanjian pembiayaan pajak yang dikembangkan oleh Bedrock, yang akan memungkinkan perbaikan publik yang diperbaiki, diperbaiki, pipa saluran pembuangan dan air, dibangun – Dimulai dengan dolar kota dan landasan.
Pekerjaan infrastruktur publik telah mulai mempersiapkan parkir tulang yang pernah tinggal di daerah yang layak huni: rekonstruksi jalan kanal, pembangunan jembatan baru dari Eagle Avenue ke Pusat Kinerja, dan penciptaan tikungan tabrakan peluncuran kayak baru di Eastern Edge paling timur Tepi paling timur paling timur paling timur EDGE TEGETANSTASTERSTERNOSTANSTASTERSTERNOSTANSTASTERSTERNOSTROSTAN MEMUAN PALINTERNOSTANSTASTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSTERSA .
Dan tidak hanya menenangkan batuan dasar. Dewan Kota menjelaskan amandemen perjanjian TIF kepada anggota dewan lainnya pada pertemuan komite keuangan, keragaman, kesetaraan, dan inklusi dewan pada hari Senin, yang memungkinkan kota untuk menggunakan pendapatan TIF di masa depan untuk kebutuhan infrastruktur instan.
Seperti yang dikatakan Griffin kepada rekan-rekannya pada hari Senin, itu adalah buah dari komitmen dari kesepakatan 45 tahun yang bisa dirasakan oleh masyarakat sebelumnya.
“Komunitas tidak bisa menunggu,” kata Griffin.
“Kami tidak ingin lingkungan memiliki makanan terakhir,” tambahnya. “
Dewan juga menyetujui kampanye TIF lainnya untuk meningkatkan pendanaan untuk lokasi Bedrock Riverside – sebagai polis asuransi dalam kasus pendapatan TIF di tepi sungai tidak memuaskan, yang merupakan situasi keuangan.
Untuk tujuan ini, dewan sepakat untuk mengarahkan perpanjangan tif Cleveland-area lainnya (Hilton dan Westin, VA, Steelelyard Commons dan Euclid Bawah). TIF ini diperpanjang hingga 60 tahun pada tahun 2023, memungkinkan mereka untuk membantu mendukung pendapatan pantai, yang pada gilirannya dapat membantu mendukung proyek -proyek tepi sungai. Setelah 2056, jika Riverside Tif baru tidak menyediakan $ 400 juta dalam infrastruktur publik untuk proyek dasar, Cleveland dapat memanfaatkan lima TIF lainnya.
Perjanjian Kesejahteraan Masyarakat dengan Bedrock adalah bagian dari program insentif $ 100 juta yang mengharuskan pengembang yang berbasis di Detroit untuk berinvestasi $ 25 juta dalam berbagai proyek perkotaan di berbagai tonggak sejarah. Setidaknya $ 15 juta akan memasuki dana investasi lingkungan.
Komisi Perencanaan Kota
Rencana tepi sungai Bedrock yang sekarang disetujui meliputi sekitar zona pengembangan: delapan menara apartemen bertingkat, dua gedung perkantoran, pusat komunitas, kompleks hiburan, hotel 10 lantai, dan Pusat Kinerja Peak Global Klinik Cleveland. dan serangkaian jalur jalur dan sepeda yang menghubungkan semuanya.
Tapi itulah panennya: Untuk mempercepat uang awal dari batuan dasar, batuan dasar harus meletakkan sekop di tanah sedini mungkin. Mata uang yang dikumpulkan oleh New York City dari tepi sungai sekarang akan memasuki perpajakan dana umum, seperti TIF lainnya, akan digunakan untuk mendukung peningkatan infrastruktur publik.
Artinya, Griffin mengklarifikasi kepada dewan yang agak bingung bahwa mereka harus membangun.
“Tapi kami tahu [Bedrock] Dia mengatakan bahwa untuk terus mempercepat apresiasi TIF, mereka perlu mulai berkembang secara vertikal. ”
Para pejabat mengatakan pada hari Jumat bahwa distrik baru akan membutuhkan waktu sekitar dua dekade untuk diselesaikan dalam tiga fase, yang disebut “komunitas transportasi terbesar” Ohio oleh Bedrock dan arsiteknya.
Semua ini masuk akal ketika mengurus raksasa rencana tersebut. Jalur sepeda di empat jalan – Herren, West Three, Eagle dan Boulevard baru. Ruang setengah bulan di luar ruangan terbuka amfiteater. Stasiun baru yang potensial dari Cuyahoga Scenic Valley Railway bahkan secara langsung terhubung ke stasiun garis merah Tacheng. (Jika kesepakatan dapat dicapai dengan perusahaan kereta api CSX yang mengawasi trek ini ke utara.)
Salah satu dari 12 menara yang disetujui dalam rencana kemungkinan tidak akan tiba sampai akhir dekade. Anggota MKSK mengatakan perencanaan kota bahwa gaya arsitektur terbuka dan ulet selama ada aktivitas di lantai pertama setiap bangunan dan Clevelanders dapat memotong sungai di mana pun di luar mobil.
Banyak komentar tim tentang perencanaan kota mengikuti suasana kepercayaan diri. Riverside tidak hanya akan menjadi permata di Cuyahoga. Mungkin ini Permata mengakhiri semua permata.
“Kami menciptakan area baru. Dan kami benar -benar ingin menggali di mana ia benar -benar dapat menyeberang, tetapi juga berkeliaran dan menikmati pemandangan tepi sungai itu,” kata Brian, arsitek Bialosky.
“Dari perspektif Cleveland, kami benar-benar tidak harus menikmati banyak pemandangan yang menyenangkan di sungai kami saat ini,” tambahnya. “Kami berharap ini akan menjadi pengalaman kelas dunia. Maksud saya, karena saya berusia 18 tahun tua. “Bukankah ada satu?”
Presiden CPC Lillian Kuri menyela.
“Saya tidak akan mengatakan ini Satu satunya Di sepanjang sungai, “katanya. Hal yang sama berlaku untuk kota Bend Irlandia. ”
“Pekerjaan kami, tanggung jawab kami sebagai komite, pada akhirnya bertanggung jawab, bukan tim, tetapi semua orang dapat memastikan bahwa itu terhubung dalam proses,” tambahnya.
Balai Kota menunda komentar Bedrock pada perjanjian TIF hari Senin. Seorang juru bicara Bedrock tidak segera menanggapi publikasi adegan itu.
Seorang pejabat Balai Kota mengatakan kepada tempat kejadian bahwa publik harus mengakhiri perbaikan untuk membuka jalan -jalan bangunan pada awal 2027.
Bedrock memang mengkonfirmasi bahwa rencana untuk siklus peringatan adalah jalur sepeda berlapis di sisi selatan Ontario yang akan saling terkait dengan jalur sepeda tepi sungai. Kota mengatakan musim semi ini bahwa rencana siklus akan diselesaikan.
Berlangganan buletin adegan Cleveland.
Ikuti kami: berita Google | twitter | Atau mendaftar untuk Feed RSS kami